Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saran Pemasaran Email

Saran Pemasaran Email

Email adalah salah satu media periklanan paling pribadi yang pernah ditemukan. Berikut adalah empat dari banyak cara Anda dapat meningkatkan hasil pemasaran email AndaEmail adalah salah satu media periklanan paling pribadi yang pernah ditemukan. Berikut adalah empat dari banyak cara Anda dapat meningkatkan hasil pemasaran email Anda.

  • Sebarkan Berita

Dapatkan orang lain untuk mendaftar ke milis Anda dengan persetujuan mereka. Sebarkan berita tentang milis Anda dari mulut ke mulut. Keindahannya adalah daftar email akan disaring sendiri dan database hanya akan berisi orang-orang yang tertarik dengan penawaran Anda. Pastikan Anda mendapatkan persetujuan mereka sebelumnya. Anda tidak ingin mengambil risiko kehilangan reputasi atau sanksi SPAM.

  • Kegigihan

Sebelum ada internet, mereka mengatakan dibutuhkan sekitar 7,3 dampak untuk membuat kesan dengan iklan. Hari ini saya kira itu lebih dari dua kali lebih tinggi dengan hadiah internet. Pastikan Anda menjangkau klien Anda setidaknya sebulan sekali melalui email atau media lainnya. Hanya karena Anda mengirim email ke daftar orang dan mendapat sedikit atau tidak ada tanggapan tidak berarti audiens Anda tidak tertarik dengan produk Anda. Bereksperimenlah dengan berbagai email, ketahui strategi email mana yang paling berhasil, dan terus gunakan untuk menjangkau audiens Anda.

  • Mereka Menginginkan Informasi Berguna

Email harus berisi sesuatu yang diinginkan pelanggan. Seharusnya tidak hanya ringkasan perusahaan Anda atau resume Anda. Berfokuslah untuk memberi lebih dari sekadar apa yang Anda jual. Konten khusus, pesan, dan informasi tertarget lainnya yang menarik bagi pelanggan Anda sebaiknya disertakan. Misalnya, jika Anda menjual riasan, Anda mungkin ingin menyertakan saran tentang cara merias wajah atau riasan apa pun secara umum.

  • Pastikan Pemirsa Anda Membaca Email Anda

Grafik, animasi Flash, logo sering diblokir oleh filter email. Meskipun mereka terlihat mengesankan di email, mereka sering menurunkan statistik tayangan Anda. Saya sarankan menggunakan teks datar dengan hyperlink ke situs Anda. Begitu mereka masuk ke situs Anda, Anda dapat menampilkan grafik sebanyak yang Anda inginkan. Meskipun beberapa bisnis memiliki edisi teks biasa dan teks kaya dari email mereka, sebagai permulaan, tetap gunakan teks biasa.

Bagaimana cara untuk mencapai kesuksesan online dengan penjawab otomatis email

Pemasaran email sejak tahun 2000. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Tip & Trik autorespondernya Untuk tips, alat, berita, artikel, dan sumber daya pemasaran Internet lainnya dari  Penjawab otomatis email harus menjadi hal yang wajar bagi setiap bisnis. Peselancar web berhenti melihat situs web biasa bertahun-tahun yang lalu. Sekarang setiap pengunjung internet menginginkan sebuah website yang peduli dan akan membangun hubungan yang positif dengan para pengunjungnya. Karena alasan inilah perusahaan online menginvestasikan jutaan besar ke dalam program Manajemen Hubungan Pelanggan. Tetapi jika Anda adalah bisnis pemula tanpa pengeluaran modal yang besar untuk menjalin hubungan pelanggan, Anda dapat menggunakan penjawab otomatis untuk memberikan sambutan hangat yang luar biasa dan interaksi dengan pengunjung mereka.

Untuk menjalankan bisnis online yang sukses, Anda mungkin ingin dipandu oleh riset yang tersedia tentang pelanggan. Penelitian telah lama menetapkan bahwa, tanggapan positif dan tepat waktu adalah bahan penting yang digunakan pengunjung untuk menilai seberapa ramah situs web dan bagaimana mereka ingin berinteraksi dengannya. Dan Anda mungkin ingin tahu bahwa pengunjung lebih cenderung menjalin hubungan dengan situs yang memberikan umpan balik yang sangat baik dan respons yang tepat waktu. Oleh karena itu, penjawab otomatis secara positif menjawab panggilan pemilik situs web yang mencari interaksi otomatis dengan pelanggan di semua aspek hubungan pelanggan mereka.

Autoresponder email dapat dengan aman melakukan 5 peran peningkatan bisnis utama untuk setiap situs web yang perlu mendapatkan peringkat tinggi dalam hubungan pelanggan dan karenanya meningkatkan loyalitas pelanggan.Penjawab otomatis dapat memberi tahu orang-orang bahwa Anda telah menerima email mereka dan bahwa Anda akan segera menanggapi pertanyaan mereka. Meskipun Anda tidak dapat segera membalas, Anda akan melakukannya di lain waktu. Anda lihat, pembeli sebagian besar berada dalam keadaan cemas dan ini adalah strategi pemasaran yang baik untuk menghilangkan kecemasan tersebut.

Orang membeli dengan beberapa alasan; salah satunya adalah kebutuhan mendesak untuk melakukan sesuatu. Jadi mengakui email mereka membuat pikiran mereka tenang dan kemudian mereka yakin bahwa jawaban akan datang atas pertanyaan mereka. Jika Anda memiliki seribu email sehari, tidak mungkin Anda dapat membalas semua ini secara efisien secara manual dan di situlah penjawab otomatis masuk.

  • Pemberitahuan:

Dengan asumsi Anda berada di luar kantor selama dua hari dan seorang pelanggan yang tertarik untuk membawakan Anda kesepakatan seratus ribu dolar menulis surat kepada Anda dengan harapan menerima tanggapan sehingga bisnis dapat ditransaksikan. Akan sangat mengecewakan baginya untuk menunggu dan menunggu sampai tidak ada jawaban yang muncul. Jika Anda memasang penjawab otomatis email, beberapa pesan pemasaran email awal dapat dikirim ke pengirim; setidaknya memberi tahu dia tentang produk/layanan yang tersedia atau menjelaskan ketidakhadiran Anda dan kapan Anda akan kembali. Jika pengirim ingin menunggu, Anda dapat kembali untuk merespons dengan tepat dan menyelesaikan kesepakatan.

  • Konfirmasi:

Di era penipuan dan penipuan di internet ini, setiap pembeli pasti menginginkan konfirmasi atas pembeliannya. Konfirmasi autoresponder melayani dua tujuan – meyakinkan pembeli bahwa barang akan datang dan membebaskannya dari pemikiran bahwa dia telah bertransaksi dengan penipu. Penjawab otomatis yang melakukan fungsi ini akan membuat pelanggan Anda senang dan selalu membeli dari Anda.

  • Apresiasi:

Pembeli sangat membantu bisnis dengan membeli. Meskipun Anda memberikan produk atau layanan sebagai imbalan, pelanggan perlu dihargai karena telah membeli dari Anda. Setidaknya mereka memiliki beberapa pilihan lain tetapi mereka memilih untuk membeli dari Anda karena mereka menyukai Anda atau cara Anda menjalankan bisnis. Anda dapat menggunakan penjawab otomatis email untuk mengirim pesan tindak lanjut kepada pelanggan yang berterima kasih atas bisnis mereka dan meyakinkan mereka akan dukungan berkelanjutan.

Setiap bisnis harus memastikan untuk mengandalkan email auto responder untuk menghasilkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Bisnis online modern tidak mampu kehilangan bagian dari transaksi berbasis web sehari-hari ini. Ada banyak penjawab otomatis di pasaran yang tersedia secara gratis atau berbayar, tetapi yang paling serbaguna yang dapat secara efektif melakukan tugas penting yang disebutkan di atas dapat ditemukan di http://www.aceresponse.com/

Post a Comment for "Saran Pemasaran Email"