Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Pengiklanan Alternatif Google Adsense

Daftar Isi

Yllix, Program Pengiklanan opsi lain Google Adsense – Dari demikian banyak program periklanan yang  terlihat kali ini, Yllix jadi salah satu yang perlu kamu coba serta prioritaskan, lagi pula jikalau web kamu mempunyai hadirin tiap hari serta bulanan yang banyak, di berdasarkan rata-rata. Inilah salah satu teknik mencari duit via web dengan memercayakan jumlah hadirin yang banyak.

Sepanjang ini program periklanan yang kita kira setidaknya bermanfaat untuk kita webger Indonesia yaitu Google Adsense. namun jikalau dicermati lebih jauh, Google Adsense sesungguhnya tidak jujur blogger Indonesia. melainkan standard buat diterimanya begitu tidak gampang, pendapatan yang dapat kita temukan tidaklah begitu banyak buat ikhtiar yang kita lakukan. malahan Google Adsense rentan memb-banned blogger-blogger Indonesia sesudah sah mengamini blog berbincang Indonesia berkolusi selaku publisher Adsense, sampai-sampai jikalau juga kita menjejaki segala desakan serta ketentuannya.

Buat seperti itu maka dari itu kita memerlukan program periklanan lain selaku pilihan serta penyembuh sakit perasaan kita dari Google Adsense. Program pengiklanan pilihan Google Adsense yang aku makna yaitu Yllix. Dari review yang aku baca di banyak web luar serta dalam negeri, Yllix teruji melunasi publisher-nya. Inilah separuh tentang yang mesti kamu tahu biar tidak ragu guna menyortir program periklanan Yllix:

  1. Yllix ialah blog yang terpercaya serta ada nama baik online yang sungguh bagus. 
  2. Yllix jua tidak di-blacklist oleh Google SafeBrowsing, ThreatLog, serta MalwareDomainList akibat benar nyaman guna konsumennya, jua terpercaya tidak scam serta tidak mempunyai kandungan virus kategori apapun.
  3. Yllix sediakan payout yang amat kecil, ialah cuma $1 dengan Paypal. amat kecil serta menarik bukan?
  4. Yllix jelas bukan scam serta teruji melunasi, kalian dapat amati reviewnya dari bermacam asal usul di Google. telah banyak jua yang menjumpai honor dari program pengiklanan yang satu ini.
  5. buat sebagai publisher Yllix amat gampang. kalian layak menginventarisasi serta mengaktivasi link yang dikirimkan di email kalian. sesudah itu taruh saja link banner yang diberikannya ke salah satu web kalian, paling tidak telah renta 10 hari. sesudah itu web kalian selaku otomatis bakal dideteksi serta kalian dapat mulai memasukkan link banner yang sesungguhnya supaya iklannya mulai ditayangka
  6. Yllix tengah terkini jadi kalian perlu cepat-cepat mencantumkan blog kalian selaku publisher guna menyingkirkan transformasi kebijaksanaan sewaktu-waktu di waktu depan.
  7. sehabis kalian percaya serta menyudahi guna mencantumkan diri sebagai publisher Yllix yang yakni program pengiklanan pengganti Google Adsense terbaik kala ini, sehingga ikuti pedoman yang aku bagikan di dasar ini:
Buka situs Yllix. alias klik Banner di bawah ini:

  Monetize your website traffic with yX Media
  • Sign-up selaku Publisher, bukan Advertiser.
  • isikan First Name serta Last Name menemani email kalian yang , kemudian klik Create Account.
  • sehabis itu ikuti tahap sesudah itu. selidik email kalian kemudian klik link aktivasi yang dikirimkan ke kalian. Password batang kayu in kalian pula dikirimkan dengan email serta kalian sanggup mengubahnya esok sesudah batang kayu in.
  • jikalau  memiliki ketentuan yang diserahkan dalam struktur PDF, baca baik-baik terlebih lampau. sehabis itu kalian diharuskan buat memasukkan link ke dalam blog kalian. Masukkan link itu ke blog kalian yang manapun karna sebagai otomatis Yllix bakal menemukan serta menginput URL serta sebutan web kalian ke dalam akun kalian.
  • kontrol akun kalian serta lihatlah bagian Sites. apabila situs kalian telah tercatat hingga masuklah ke bagian angkatan darat (AD) Tag serta memilih salah satu kategori banner terus aplikasikan ke dalam situs kalian.
Yllix yakni program pengiklanan pengganti Google Adsense yang bagi aku amat baik guna situs Indonesia. Program pengiklanan pengganti Google Adsense tidak bisa kalian lewati. karna sedang anyar jadi aku terka mereka sedang mengerjakan strata advertensi, jadi kita tidak bisa utang kans bagus ini saat sebelum mereka merombak kebijaksanaan mereka. terjamin berusaha serta terlindung mencari duit lalui blogging.

Post a Comment for "Program Pengiklanan Alternatif Google Adsense"