Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promosi iklan

Photo by <a href="https://unsplash.com/@writecodenow?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">Boitumelo Phetla</a> on <a href="https://unsplash.com/t/business-work?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">Unsplash</a>

Seperti yang aku bahas sebelumnya, salah satu teknik guna memonetisasi blog kamu ialah dengan menerima promosi blog dari pengpromosi lain, semacam promosi berplatform teks alias . eksklusifnya teknik yang setidaknya berguna guna mengerjakan ini ialah dengan langsung menjual ruang promosi kamu ketimbang mengenakan industri pihak ketiga guna jaringan promosi kamu. publisitas langsung sanggup dipandang teknik terbaik guna memonetisasi lokasi blog. seterusnya ialah separuh faedah penting:

Manfaat • manfaat Lebih Besar: manfaat utama dari menjual promosi kamu sendiri ialah kebenaran kalau kamu bakal memotong pihak ketiga. Ini bakal menambah kemampuan pemasukan kamu. Misalnya, katbakallah kamu menjual promosi tautan teks di bilah faktor kamu melewati industri terpilih, serta tautan teks dijual dengan harga $80 per bulan. lantaran kamu mengenakan jaringan industri guna menjual promosi, mereka barangkali mendapati 50% dari harga itu, serta kamu cuma bakal menciptakan $40 sebulan guna tiap tautan teks. terbebas dari apa yang sesungguhnya patut kamu simpan, seorang tengah sudi melunasi $80 guna tautan teks di blog kamu. Jadi kenapa di bumi ini kamu patut membaginya dengan orang lain?

  • Kemerdekaan:
benar sepadan kalau jaringan perpromosian besar ada akses ke gerombolan pengpromosi yang lebih lapang serta mereka ada integritas lebih guna menutup perundingan. lantaran itu, kalau kamu ada seluruh persyaratan serta menyediakan era guna mengamati tempat yang pas, kamu bakal dengan gampang bisa menjual promosi kamu sendiri seefisien jaringan yang lebih besar.
  • Kepiawaian 
Sesuaikan diri: manfaat besar yang lain dari menjual promosi langsung ialah kamu bakal ada lebih banyak kontrol karena di mana serta macam mana iklan bakal  (yakni, kamu bisa menjauhkan iklan yang mengusik). Google AdSense apik tetapi, melainkan kamu menyelaraskan dengan konten, itu mengusik separuh pembaca serta kamu akan mendapati nalar klik-tayang yang amat rendah.
Kredibilitas: Terakhir, ada pengayom promotor serta pengiklan langsung di blog kamu bisa menolong integritas kamu. sampai-sampai blog kecil serta jelek bisa melekat separuh bagian 

AdSense di sana-sini. kebalikannya, mendirikan industri yang sudi berteman dengan lokasi kamu bisa membuktikan pada pemakai kalau konten kamu berbobot serta lokasi itu kira-kira profesional.
Sebelum kamu mulai menjual iklan kamu sendiri, kamu patut mendeteksi separuh kemampuan malapateka serta permasalahan yang barangkali kamu hadapi:kemampuan perkara 
durasi: Menjual advertensi kalian sendiri ada banyak khasiat; tapi, itu bukan obat.

Kelemahan terbanyak dari alternatif peradvertensian ini yaitu era yang bakal dimakan. durasi ini bakal dikenakan guna mengintensifkan  situs kalian guna advertensi, mendapatkan pengadvertensi potensial, berembuk dengan mereka, serta mengatasi perkara administratif (misalnya, melaksanakan pembayaran, melacak statistik, mengirimkan pernyataan, dan lain-lain.).Banyak ketentuan: Menjual advertensi langsung tidak semudah menciptakan duit dari Google AdSense. kalian mesti ada blog yang tersohor, konsep yang kelihatan handal, alat lunak tertentu, dll.

Pasar Volatile: melainkan kalian menutup bisnis guna era yang sungguh lama (yang tidak barangkali), kalian bakal mendapatkan diri kalian mencari pengadvertensi anyar alias mengintensifkan  situs kalian guna menarik yang anyar tiap-tiap bulan. tentang kebalikannya legal guna sepihak besar jaringan periklanan; guna ini kalian cuma butuh memasukkan sebagian tanda serta mereka bakal melaksanakan selebihnya. (apabila  alias blog kalian cuma kegemaran, oleh lantaran itu, iklan langsung barangkali bukan opsi terbaik)

Jika kalian sudah mengakhiri kalau iklan langsung yaitu guna kalian, alkisah perihal mula-mula yang mesti kalian lakukan yaitu mendapatkan pengiklan yang berharap beriklan dengan kalian. saat sebelum kalian mulai berusaha menerima pengiklan, kalian mesti mengecek blog kalian serta memastikannya benar-benar fokus guna tujuan ini. aku sudah membaca banyak karangan yang menjelaskan ketentuan normal yaitu 2000-4000 tamu tiap hari saat sebelum memasukkan iklan ke blog kalian. Itu sesungguhnya nilai yang pas atas tapi kalian mesti ada pokok konsumen yang mapan saat sebelum kalian berusaha menerima pengiklan. selanjutnya yaitu sebagian yang lebar pegangan perihal apa yang sebaiknya telah kalian punya saat sebelum mengawali pencarian pengiklan.


Post a Comment for "Promosi iklan"