Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Google Adwords


Pengguna Internet akan melihat kata kunci di iklan Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengimpor kata kunci utama Anda dalam judul iklan AdWords. Bagaimanapun, iklan Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian pengguna.Gunakan pertanyaan di judul Anda. Mereka lebih terlihat. Misalnya: Apakah Anda perlu membiayai lagi?

Anda juga bisa bercerita. Misalnya, saya kehilangan 68 pound. Hindari klise dan berlebihan sebagai produk terbaik di dunia. Google akan menolaknya. Juga tidak akan diizinkan menggunakan huruf kapital dalam teks Anda, tetapi Anda dapat menggunakan huruf kapital untuk setiap huruf pertama dari kata Anda. Contoh: Penurunan berat badan alami

Analisis produk Anda. Untuk menulis iklan yang menguntungkan, Anda harus mengetahui karakteristik produk Anda dan manfaat yang akan diberikan kepada pelanggan. Analisis dan merek dengan hati -hati. Manfaatnya bukanlah karakteristik. Ini mungkin terdengar umum, tetapi Anda harus menghindarinya dengan cara apa pun. Tampilkan fitur akan menyebabkan kampanye kegagalan dan biaya akan meningkat. Anda harus selalu menunjukkan manfaat. Klien potensial peduli tentang manfaat dan bukan jargon teknis.

Menjadi spesifik. Alih -alih menulis asuransi jiwa, tulis asuransi jiwa di Los Angeles jika bisnis Anda berada di Los Angeles. Hindari kata -kata panjang. Karena ruang yang dimilikinya terbatas pada 70 karakter, Anda harus menulis iklan dengan kata -kata sederhana.

Melakukan tes yang terbagi. Jika Anda tidak mencoba kampanye AdWords Anda, Anda membuang -buang uang. Anda tidak akan pernah tahu iklan apa yang bermanfaat dan mana yang tidak. Anda dapat menggunakan metode pengujian terpisah di sini. Tulis dua iklan yang sama dan ubah hanya satu kata dalam judul atau teks.

Ini mungkin tampak terperinci di awal, tetapi detail ini meningkatkan respons iklan Anda dan manfaatnya. Setelah melakukan tes dibagi sekitar 100 200 klik (atau mungkin lebih jika Anda dapat membelinya), verifikasi bahwa itu adalah yang paling menguntungkan dan melanjutkan. Menghilangkan atau meningkatkan iklan yang tidak menguntungkan. Perangkat lunak pemantauan luar biasa yang dapat Anda gunakan adalah Dynatracker

Saat menggunakan taktik tes terpisah, nonaktifkan program jaringan Google Partner (AdSense). AdSense akan melebihi proses bukti Anda dan data yang Anda peroleh tidak akan dapat diandalkan.

Gunakan kata kunci negatif. Misalnya, jika Anda menggunakan kata negatif (-gratis), iklan Anda tidak akan ditampilkan dengan pencarian yang berisi kata-kata gratis. Dengan melakukan hal itu, hindari mesin pencari hadiah yang memindai ke Google untuk mendapatkan elemen gratis dan klik iklan mereka. Hanya menghemat banyak dolar dan secara drastis mengurangi biaya kampanye Anda.

Lupakan solusi situs mini untuk mengumpulkan alamat email. Google mengubah aturan sekali lagi dan tidak akan menerima satu halaman alamat email tunggal. Google selalu mencari konten. Karena itu, Anda harus mengevaluasi kembali struktur situs web Anda dan menambahkan konten. Situs web Anda harus dan valid dengan memiliki:

Hubungi kami halaman.

Alamat fisik Anda (bukan kotak pos)

Deklarasi Kebijakan Privasi Situs Web.

Halaman web legal.

Post a Comment for "Sukses Google Adwords"