Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa pilih niagahoster hosting

Selaku 'rumah' guna situs, hosting memiliki rol berarti dalam memublikasikan seluruh benda kesibukan di situs. sehingga tidak bingung, kalau pekepunyaan serta pengelola situs mengangankan mutu hosting betulng terbaik.Padaperihal kalau ditengok, seluruh penyeia hosting kala ini tidak berlomba-lomba mengklaim layanannya selaku yang satu. terlebih, tidak sedikit pula yang membanderol produk dengan harga miring. memanglah sih, kalian jadi merasa diuntungkan. tapi, janganlah manasuka seleksi hosting cuma karna harga ekonomis. Salah-salah, akses situs bahkan lemot, servernya jebol kala banyak tamu, ataupun malahan data situs dicuri hacker.

Nah, kali ini kita bakal memperlihatkan penampilan layanan hosting Niagahoster, apakah telah pantas dengan harga serta klaimnya. seluruhnya mulai dari kecekatan, periode aktif, sampai fitur-fitur pendukung lain bakal dikupas sempurna. Penasaran kan? Langsung saja ini dia ulasan lengkapnya

Kecepatan: Loading web Secepat kerlipan Mata

Kecepatan akses kerap diucap selaku dewanya kehidupan di internet. Buktinya, 40% tamu situs membenarkan bakal meninggalkan situs kalau loadingnya lebih dari 3 detik. sehingga tidak bingung, banyak pemilik lokasi website berlomba-lomba memuat lokasinya , serupa mengoptimasi dimensi lukisan ataupun menginstall plugin eksklusif kecekatan. tapi sesungguhnya, satu hal jitu yang membikin akses situs ngebut ialah dari mutu penyedia hosting itu sendiri. tiap layanan hosting tentu sediakan infrastruktur server serta fitur-fitur pendukung yang ahli. manfaatnya guna menaikkan kecekatan akses situs milik konsumennya.

Fitur kecekatan niagahoster

Bagaimana dengan Niagahoster? Penyedia hosting yang satu ini mengenakan teknologi Supermicro Server demi melindungi stabilitas server serta memberikan penampilan tahan guna memacu periode tanggapan situs website. Nah, seterusnya uraian penajaman Supermicro Server Niagahoster sepenuhnya:

Server blog – Server blog LiteSpeed ​​dengan LiteSpeed ​​Memcached.

Prosesor – 2,40 GHz per inti. Intel Xeon 40-Core.

kenangan – Memori DDR4 256 GB.

Sistem Disk – Sistem SSD Raid-10.

Paling dijanjikan ya? saat ini masanya menyambangi penampilan server itu di bidang. menurut pengecekan audit intern pada separuh situs pelanggan, diperoleh hasil selaku seterusnya:

Page Load Time  betulng diperlukan lembaran  situs guna diperlihatkan di hadapan konsumennya. ditemukan hasil 344 milidetik. Time to First Byte – era yang diperlukan server guna mengoperasikan bit awal lembaran web. dihasilkan hasil 17 milidetik. Response Time – era yang diperlukan server guna merespon imbauan lembaran web. Hasilnya 70 milidetik. Hasil di berlandaskan, lebih-lebih guna Page Load Time dapat dikatakan amat kilat. selaku pengimbang, periode yang diperlukan mata khalayak guna sekali mengedip berkisar antara 300-400 milidetik.

hingga dapat dikatakan, lembaran web kamu dapat tampak sempurna di hadapan hadirin cuma dalam satu kerdipan mata saja! alhasil, kamu tidak harus lagi takut diabaikan pemakai gara-gara akses yang lelet. Oh ya, bila kamu hendak membaca lebih perinci perihal penampilan ketangkasan Niagahoster, kamu dapat langsung mendatangi tulisan → mau blog dengan Akses Terkilat? seleksi Niagahoster! Ini Buktinya.. Fitur Pendukung kekencangan: tidak bisa kamu Lewatkan

Selain infrastruktur server yang gesitnya ketangkasan akses web Niagahoster pula dipengaruhi oleh fitur-fitur pendukung yang membludak . seterusnya penjabaran masing-masing fitur sepenuhnya: WordPress Accelerator – Tools guna menjamin ketangkasan web berlandas WordPress dengan teknik mengoptimasi script sekalian membersihkan data kotor di situssite. Cloudflare CDN – CDN merupakan preferensi konten dalam struktur cache dengan pusat data terdekat dari akses titik, akibatnya lembaran  situs bisa dipublikasi lebih kilat.

HTTP/3 – aturan jaringan angkatan terkini yang bisa meninggikan serta memacu mengalihkan data  situs dengan cara berarti, justru  situs trafik lagi tinggi.

Optimasi Database Otomatis Mingguan – Fitur optimasi database dengan cara otomatis yang digeluti tiap hari, akibatnya metode pengerjaan data di  situs bisa berjalan lebih singkat. Intinya, fitur-fitur pendukung di berlandaskan bahu-membahu dalam mengoptimasi ketangkasan akses pantas karakteristiknya. Hasilnya,  situs kamu bisa dipublikasi lebih cepat oleh hadirinnya.

Resource Server: Resource LVE melonjak, blog kian Cepat

Masih bersinggungan dengan ketangkasan, Niagahoster meninggikan kapasitas basis energi server LVE tentang ini bermaksud supaya data antara server serta  situs bisa berjalan lebih cepat serta lebih kuat. kenaikan batas resource LVE ini digeluti di separuh server kawasan serupa CPU, RAM, IO, serta IOPS. Hasilnya, separuh paket Unlimited Hosting mendapati kenaikan penampilan serupa seterusnya:

CPU – kenaikan jumlah CPU, akibatnya penampilan web Paket perorangan serta bidang usaha 1,5 kali lebih cepat.

RAM – kenaikan kapasitas RAM, akibatnya akses web Paket perorangan serta bidang usaha 2 kali lebih cepat.

IO – kenaikan ketangkasan baca tulis data, menciptakan web Paket mahasiswi, perorangan, serta bidang usaha 1,5 kali lebih cepat.

IOPS – kenaikan ketangkasan baca tulis disk, menciptakan  situs Paket bidang usaha 2 kali lebih cepat.

Keren kan? Dengan seperti itu, web kamu dapat dipublikasi dengan cara praktis oleh klien. tidak cuma itu, basis energi yang nikmat menciptakan kamu tidak harus takut perihal kemampuan  situs yang menyusut bersamaan berjalannya periode.

Uptime: blog lolos Down dengan Uptime 99%

Uptime merupakan aspek tidak hanya ketangkasan yang pula mempengaruhi pada penampilan web. karna, cuma-cuma bila akses  situs secepat ekspres, namun malahan kerap turun kala akan didatangi pemakai. lebih-lebih bersumber pada peninjauan, 9% pengunjung tidak bakal lagi ke  web yang mereka akses dalam kondisi down. pemilik web tentu menginginkan uptime sempurna atau 100%. kendati seperti itu, perihal ini nyaris diperkirakan gara-gara faktor-faktor eksternal yang tidak bisa diprediksi, serupa marabahaya alam. berlaba, 

Niagahoster berikan rungguhan Uptime 99,99% guna para klien setianya. namun itu kan klaim barunya, gimana dengan penampilan uptime Niagahoster yang sesungguhnya?di rata-rata, uptime Nbeliaugahoster mendekati 99,99% pantas dengan klaimnbetul. justru response time-nya jua tergolong kilat. Tidak sempat lebih dari satu detik. maka, perkara web yang dirasakan klien sanggup ditekan ke tingkatan minimun. tetapi butuh disadari kalau uptime 99,99% ini dipengaruhi oleh pemanfaatan statistik Center serta fitur-fitur pendukung lain. sepenuhnya ayo meluncur ke angka selanjutnya!

Statistik Center: awal di Asia Tenggara, statistik Center Tier 4

Tahukah kalian kalau 43% downtime web terjalin lantaran perkara pada statistik Center? justru bagi akar lain, statistik Center yang takluk bisa menimbulkan kesusahan sampai Rp128 juta per menit! keyakinan, statistik Center ialah letak jasmani tempat penyimpanan serta lokasi blog pengerjaan data. maka, tiap-tiap perkara di statistik Center, mulai dari tahanan akar energi, human error, sampai malapetaka alam, tentu mempengaruhi pada web.

Pusat data niagahoster

Beruntung, Niagahoster memakai statistik Center Tier 4 dari statistik Center Indonesia (DCI). Nah, Tier 4 ialah tingkatan paling tinggi dari serupa statistik Center. merek statistik Center Niagahoster lantaran dibekali uraian penajaman berkembang kayak:

Uptime – 99,99% per tahun.

Infrastruktur – 2N seluruhnya redunserta. elemen infrastruktur pokok serta pendukung hendak dilipatgandakan.

Perlindungan – leluasa hambatan listrik 96 jam.

Downtime – optimal 5 menit per tahun.

Oh ya, statistik Center Tier 4 ini ialah yang awal di Asia Tenggara, dengan riwayat downtime yang kurang semenjak awal kali jalan. justru buat memaksimalkan performanya, ia meningkatkan fitur-fitur pendukung lain, adalah: Multiple Upstream – mengenakan separuh galur kemudian trayek data sekalian serta meyakinkan konektivitas rajin mulus, maka sanggup mendekati Uptime 99,99%. Dedicated Line – menyokong saluran koneksi terdedikasi serta kesigapan akses yang tetap buat tiap-tiap konsumen. maka, mereka tidak butuh risau patut memberi bandwidth dengan konsumen lain.

Pemadaman Listrik – sediakan 2 pengungkit listrik dengan energi besar. maka, server rajin online serta kurang resiko down efek hambatan listrik.

Fitur data center niagahoster

Mantap tepat kan? support statistik Center berstandar global serta fitur-fitur pendukung termutakhir meyakinkan lokasi blog rajin online dan bidang usaha kalian sanggup berjalan tanpa tahanan berarti. Sedikit kabar ekstra, bila kalian hendak lebih memahami mengenai andil statistik Center, eksklusifnya saat terjalin malapetaka alam, kalian bisa mengarah risalah seterusnya → Memahami utamanya kedudukan statistik Center sesudah kasus Kebakaran

Fitur Pendukung Uptime: leluasa kendala Server fitur pendukung uptime niagahoster Kecepatan yang patut, Uptime 99,99% Niagahoster jua dibantu oleh separuh fitur ekstra . gunanya buat memelihara server dari gempuran rawan yang bisa menimbulkan server down. Nah, ini ia fitur-fitur itu.

Jet Backup Different Server – pemanfaatan server spesial backup yang terpisah dari server lain. maka, meminimalkan kehilangan data backup ataupun file berarti di server. Self Healing jaringan – Fitur spesial buat mencium seluruh perkara yang terjalin di server. eksklusifnya yang berpautan dengan kedurjanaan siber kayak spam, malware, ataupun botnet. Bagaimana, teruji kan kalau agunan Uptime Niagahoster bukan isapan jempol semata? gara-gara, cakap infrastruktur ataupun fitur-fitur yang dipraktikkan di server sedemikian paras biar lokasi blog kalian rajin online kali diakses.

sukses, penyeia hosting benarng satu ini ada Customer Success Agent yang  melayani 24 jam penuh . kamu sanggup langsung menelepon layanan konsumen jikalau situs menjalani error masa dini hari sekalipun. malahan tengah wabah Covid-19 melanda Indonesia semenjak dahulu 2020 dahulu, CSA Niagahoster senantiasa bergerak melayani konsumen dengan sebaik barangkali. Buktinya sanggup kamu baca via link selanjutnya → Customer Success Agent: Layani klien Sepenuh batin meski Diterpa endemi

Di antara seluruh alternatif di menurut, kita setidaknya menganjurkan kamu buat menelepon via Live Chat. karena, channel yang satu ini bakal menuntaskan permasalahan kamu sebagai langsung via obrolan sistem. malahan, kamu tidak mesti mengantri kupon serta terkatung-katung menunggu sahutan, loh. Oh ya, fitur Live Chat Intercom sanggup kamu akses lalui pagina legal Niagahoster maupun via Member zona , jikalau kamu telah ada akun Niagahoster.

Kontribusi rating obrolan niagahoster

Bagaimana dengan mutu kontribusi konsumen via Live Chat ini? mampu dipandang amat membalas. kamu sanggup meninjau statistik selanjutnya ini: Happiness Score – Dari chat konsumen yang masuk ke sistem, 93% antara lain merasa puas dengan mutu kontribusi konsumen yang mereka sanggupkan. Median Reply Time – Rata-rata periode yang diinginkan Customer Success Agent buat merespons permasalahan konsumen termasuk segera, cuma sepanjang 1 menit 10 detik .

Periode respon konsumen niagahoster

Terbuktikan macam mana kerennya mutu kontribusi konsumen Niagahoster? Intinya, tiap perkara konsumen dapat ditanggulangi dalam periode sedikit, serta konsumen merasa puas dengan kontribusi yang diserahkan. opsi Paket: Banyak jenis, cocok Kebutuhan Dari mulanya kamu telah kita membujuk menelaah prestasi layanan Niagahoster, mulai dari kecekatan, periode aktif, keamanan, serta sejenisnya. Yang jadi permasalahan,  tampak berapa paket hosting Niagahoster serta macam mana pengkhususannya?

Guna masa ini, Niagahoster sediakan 4 opsi paket hosting yang sanggup kamu seleksi pantas keperluan. Nah, ini dia 4 alternatif selanjutnya: Paket orok – sesuai buat pendatang baru serta mereka yang terkini mengetahui hosting, daerah, serta situs . Paket ini sanggup menampung sampai 15.000 hadirin per bulan. telah terhitung SSL free . biayanya mulai dari Rp10 . Paket praja – sesuai buat portofolio situs serta blog individu . Paket ini sanggup menampung sampai 60.000 hadirin per bulan. telah terhitung daerah free serta SSL . biayanya mulai dari Rp40 .

Paket perorangan – sesuai buat situs company profile , puak, sekolah, serta komunitas . Paket ini sanggup menampung sampai 135.000 hadirin per bulan. telah terhitung daerah free serta SSL . tengah  tampak potongan harga 75% , biayanya jadi Rp26 saja. Paket usaha dagang – sesuai buat situs bidang usaha, palang informasi, serta kios online . Paket ini sanggup menampung sampai 180.000 hadirin per bulan. telah terhitung daerah free serta SSL . biayanya mulai dari Rp85 . selang buat spesifikasi lengkapnya sanggup kamu amati di sketsa yang satu ini:

Menarik sekali kan preferensi paket benarng ada? seluruhnya keperluan kamu sanggup difasilitasi dengan cakap oleh Niagahoster. biayanya pula tengah masuk ide, pantas dengan prestasi layanan serta fitur-fitur yang ditawarkan. Oh ya, melainkan fitur-fitur yang telah dikatakan, sesungguhnya Niagahoster tengah banyak fitur pendukung lain. sepenuhnya sanggup kamu ikuti via link yang satu ini  kamu klien anyar Niagahoster? tak diperbolehkan lewati 26 Fitur Ini! ayo buru-buru Awali kamu dengan Niagahoster!

Di karangan kali ini, kita telah mengupas prestasi serta mutu layanan hosting Niagahoster. dapat disebut, seluruh klaim serta batas waktu yang ditawarkan penyedia hosting ini teruji akurat terdapatnya. Dengan harga yang masuk ide, kamu mampu menikmati kekencangan kapasitas serta durasi operasi yang . fitur-fitur pendukung serta kontribusi pelanggannya pula jagoan, seluruhnya bersinergi meyakinkan lokasi situs kamu jalan dengan laju.

Jaminan 30 hari niagahoster

Bahkan, tengah  memiliki jaminan layanan 30 hari semenjak kesatu kali berlangganan. kalau kamu tidak merasa puas dengan mutu layanan Niagahoster, kamu bermukim mengklaim jaminan itu serta duit kamu hendak pulang seluruhnya seluruhnya. Jadi, apa ragu guna menapis Niagahoster selaku penyedia hosting tulang punggung kamu? ayo berlangganan kini pula, serta buktikan sendiri mantapnya prestasi dari website Hosting Terbaik Indonesia masa ini!

Yuk Segera Awali Anda dengan Niagahoster

PILIH PAKET SESUAI KEBUTUHAN ANDA

Post a Comment for "Kenapa pilih niagahoster hosting"