Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat pengunjung kembali datang

Photo by <a href="https://unsplash.com/@lukesouthern?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">Luke Southern</a> on <a href="https://unsplash.com/s/photos/laptop?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">Unsplash</a>

Banyak  situs yang berhasil tergantung p terlihat tamu yang lagi ke akun buat beberapa besar terus jalur mereka. hadirin yang lagi lebih gampang dikonversi sebagai klien yang melunasi sebab makin kerap mereka lagi ke sesuatu , makin besar keyakinan yang mereka punya pada  itu. perkara integritas meluluh seperti itu saja. Oleh sebab itu, pertahankan tamu kamu lagi ke  kamu dengan prosedur berikut:

1. Mulai forum, ruang celotehan, alias kotak sorakan panggilan

kala kamu mengawali forum, ruang celotehan, alias kotak terihendak, kamu sediakan tempat untuk tamu buat menyuarhendak pernyataan mereka serta korelasi dengan rekan-rekan mereka — seluruhnya yaitu tamu  kamu. Saat obrolan tersadar, rasa keberserupaan serta hendak membuntuti serta tamu kamu hendak lagi ke  kamu nyaris tiap hari.

2.Mulai gelondong situs (blog)

Simpan buletin online, alias lebih diketahui selaku blog, di  kamu serta senantiasa perterkinii dengan kabar terkini perihal diri kamu. khalayak yaitu  yang hendak ketahui serta mereka hendak tetap memandangi alat pemantau kalau kamu kerap memposting kabar baru. kamu serta hendak mendirikan integritas kamu masa kamu memperlihatkan pada mereka kalau  terlihat serta orang yang hidup di balik  situs.

3.Mengaplikasikan telaah pernyataan alias peninjauan

Jajak pernyataan serta peninjauan yaitu struktur interaksi lain yang wajib kamu pikirkan buat ditambahkan ke  kamu. Mereka sediakan metode segera untuk tamu buat menyuarhendak pernyataan mereka serta buat ikut serta dalam  situs kamu. yakinkan buat mempublikasikan telaah pernyataan alias survei yang sungguh relevan dengan arah pasar  web kamu biar mereka senantiasa terpikat buat melihat hasilnya.

4.Pegang teka-teki, ujian, serta game

Bayangkan saja berapa banyak pekerja kantoran yang menunda-nunda profesi tiap hari, serta kamu akan bisa mengukur berapa banyak orang yang akan tetap mendatangi  kamu kalau kamu sediakan metode hiburan yang sungguh menarik alias membuat ketagihan. kamu serta bisa menggelar perlombaan buat memberikan pujian pada jagoan poin teratas biar orang-orang tetap bergerak buat memperoleh hadiah.

.Perbarui sesering barangkali dengan konten fresh

Perbarui  kamu sesering barangkali dengan konten fresh akibatnya tiap kali tamu kamu lagi, mereka akan mempunyai benda buat dibaca di  kamu. Ini yaitu prosedur yang setidaknya banyak diketahui serta setidaknya efisien buat menarik tamu yang lagi, namun ini serta setidaknya sedikit digeluti sebab keengganan webmaster. Tidak ada yang hendak menelusuri  yang tampak sama sepanjang 10 tahun, jadi tetap perbarui  kamu dengan gigitan segar!

Aturan Penting dalam Desain Situs

Ketika datang ke situs web Anda, perhatian ekstra harus diberikan pada setiap detail menit untuk memastikan kinerjanya optimal untuk memenuhi tujuannya. Berikut adalah tujuh aturan penting yang harus diperhatikan untuk memastikan situs web Anda berkinerja baik.

1.Jangan gunakan halaman splash

Halaman splash adalah halaman pertama yang Anda lihat ketika Anda tiba di sebuah situs web. Mereka biasanya memiliki gambar yang sangat indah dengan kata-kata seperti "selamat datang" atau "klik di sini untuk masuk". Faktanya, mereka hanya itu — vas cantik tanpa tujuan nyata. Jangan biarkan pengunjung Anda memiliki alasan untuk mengklik tombol "kembali"! Beri mereka nilai situs Anda di depan tanpa halaman pembuka.

2. Jangan menggunakan iklan banner yang berlebihan

Bahkan orang yang paling tidak mengerti internet telah melatih diri mereka sendiri untuk mengabaikan iklan spanduk sehingga Anda akan membuang-buang real estat situs web yang berharga. Alih-alih, berikan konten yang lebih bernilai dan jalin tautan afiliasi yang relevan ke dalam konten Anda, dan biarkan pengunjung Anda merasa bahwa mereka ingin membeli alih-alih didorong untuk membeli.

3. Memiliki navigasi yang sederhana dan jelas

Anda harus menyediakan menu navigasi yang sederhana dan sangat lugas sehingga anak kecil pun tahu cara menggunakannya. Jauhi menu berbasis Flash yang rumit atau menu dropdown multi-tingkat. Jika pengunjung Anda tidak tahu cara menavigasi, mereka akan meninggalkan situs Anda.

4. Memiliki indikasi yang jelas tentang di mana pengguna berada

Ketika pengunjung sangat asyik menjelajahi situs Anda, Anda pasti ingin memastikan mereka tahu bagian mana dari situs mereka saat itu. Dengan begitu, mereka akan dapat menelusuri informasi yang relevan atau menavigasi ke bagian mana pun dari situs dengan mudah. Jangan membingungkan pengunjung Anda karena kebingungan berarti “meninggalkan kapal”!

5. Hindari menggunakan audio di situs Anda

Jika pengunjung Anda akan tinggal lama di situs Anda, membaca konten Anda, Anda pasti ingin memastikan mereka tidak terganggu oleh audio yang berulang-ulang di situs web Anda. Jika Anda bersikeras untuk menambahkan audio, pastikan mereka memiliki kontrol atas itu - kontrol volume atau mematikan akan berfungsi dengan baik.


Post a Comment for "Cara membuat pengunjung kembali datang"