Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

langkah membuat artikel yang baik dan benar

  • Hapus  batasan  Anda

Kurangi topik kalian sebagai satu sabda inti serta seterusnya lakukan brainstorming di sekelilingnya. Misalnya, bila kalian berusaha menulis mengenai "keahlian membiasakan", perluas filsafat kalian ke "Sekolah". saat ini tuliskan seluruhnya yang terbayang dalam kepala selagi kalian mempertimbangkan mengenai Sekolah, serta selagi kalian kehilangan gagasan, mulailah menanya pterdapat diri sendiri permasalahan terbuka sekitar topik serta tulis tangkisan kalian.

Contoh:

  • Apa yang aku nikmati dari sekolah?
  • Apa yang membuatku waswas?
  • Apa yang aku mohon aku tahu dari Hari 1?

Ini hendak menolong kalian balik ke pola pikir seorang yang berjuang dengan seluruhnya kelas permasalahan sekolah serta kalian hendak mulai merashendak kegelisahan serta kegelisahan mereka.

  • Kembalikan fokus kalian
Se kalian mulai memahami perasaan normal pembaca kalian, abaikan kepala kalian balik fokus pada tema mula keahlian membiasakan kalian. Dari perspektif terkini kalian, permasalahan apa yang hendak kalian ajukan? Apa yang berharap kalian tahu? Apakah ini benar-benar permasalahan “membiasakan” alias lebih mengenai Manajemen durasi alias mampu bertindak tanpa kendala alias macet gara-gara takut tidak bertindak dengan baik?

  • Jadilah audiens kalian
Tulis tiap permasalahan pada selembar kertas terpisah; tak diperbolehkan menyudahi hingga kalian ada paling tidak 10 serta hendaknya lebih. senantiasa dalam pola pikir pembaca kalian hingga kalian merasa  mengajukan tiap permasalahan besar yang sebagai kepedulian mereka.

  • Mundur selangkah
Singkirkan kumpulan permasalahan kalian sepanjang sebagian jam, semalam suntuk bila mengharuskan. tidak boleh dengan cara pulih memikirkannya; lakukan saja harimu semacam lumrah. bagikan saat dasar pulih kalian buat memprosesnya tanpa ada semangat lebih lanjut dari kalian. apabila permasalahan terkini timbul dalam kepala, catatlah di sebuah tempat yang terjamin serta seterusnya luphendak.

  • Keluarkan penamu serta tulis
Saat kalian , menongkronglah dengan laman permasalahan kalian serta mulailah menjawabnya. menulis tangkisan kalian dengan tangan sanggup berikan kalian akses ke gagasan-ide yang barangkali terlewatkan bila kalian mengetiknya. tidak boleh mengoreksi diri sendiri pada tahapan ini. memanfaatkan alat lunak Speech to Text alias perekam digital jua sanggup menolong mengungguli penyunting internal.

Bayangkan seorang menongkrong di depan kalian memohon pesan serta cuma berdialog dengan mereka. Jaga bunyi tutur kalian senantiasa natural serta obrolan serta senantiasa dengan bentuk pertanyaan jawab.

  • Edit dengan ringan
Percayai insting awal kalian. Proof-read serta perbaiki kelengahan yang jelas, namun tak diperbolehkan lakukan penyuntingan besar hingga kreasi kalian ada saat buat "duduk" buat tengah saat. Sekali lagi, membiarkannya semalam suntuk hendak berikan kalian perspektif terkini kala kalian melihatnya lagi, namun sampai-sampai bila batas waktu saat kalian tidak mengharuskan buat itu, bernilai buat berikan diri kalian jeda darinya.Saat kalian terpepet saat, menulis sebagian tulisan sekalian sanggup membuat pergantian fokus yang pas buat membuat kalian "mengabaikan" yang terkini saja kalian tulis.

  • Poles
Artikel pendek kayaknya tidak membutuhkan penyuntingan besar bila kalian telah menulisnya semacam yang diterangkan di mari. Mereka akan mengalir dengan gampang serta natural serta ada tiap Q & A pada lembar terpisah buatnya lebih gampang buat menapis cuma yang kalian impikan. peran kalian kini yakni memuatnya dalam barisan yang masuk akal serta meyakinkannya sanggup dimengerti serta pembaca ditunjukan dengan laju dari satu permasalahan serta tangkisan ke permasalahan berikutnya.

  • atas serta buntut itu
Tulis alinea pengantar sedikit selaku "penggoda" buat tulisan pokok. Banyak direktori tulisan kini menempatkan alinea awal dari tiap buatan ke dalam sasaran RSS yang diperoleh oleh  situs lain, jadi kalian tentu berharap memastikan kalau 2 alias 3 sabda kunci pokok kalian timbul paling tidak sekali di alinea awal itu.

Tulis alinea pendek yang lain buat meringkas poin-poin pokok tulisan serta memberikan sebagian ide bagi pembaca buat meneliti topik lebih jauh. tidak boleh lengah jelas saja kotak pangkal energi kalian sendiri: terapkan bentuk SubmitYourNewArticle.com buat tautan Anda, jadi selagi tulisan Anda dikonversi ke html, tautan Anda akan otomatis aktif.

  • mengalih tugaskan!
Kesalahan yang Harus Anda Hindari Sebelum Mengirim Artikel 

Yang perlu kamu hindarkan saat sebelum Mengirim risalah Ke pengedarbakal karangan kamu diterbitkan; menyingkirkan separuh kekeliruan yang banyak juru tulis karangan lakukan.

Mengirim karangan yang membuahkan hasil ke pencetak ezine sanggup mengekspos lokasi blog kamu ke ribuan konsumen lebih-lebih jutaan pembaca online.Namun, guna menjalankan ini dengan membuahkan hasil, kamu perlu bersaing dengan internet marketer lain. Mereka jua mengirim karangan ke pencetak ezine yang sesuai serupa kepunyaan kamu.

Pertanyaannya yakni…Bagaimana membikin karangan kamu menonjol?

Kalau tidak…

risalah kamu masuk ke tempat sampah.

Berikut yakni kekeliruan normal yang digeluti banyak juru tulis karangan.

  • kelalaian 1.tujuan pasar yang salah
Banyak juru tulis karangan mengirim karangan mereka ke rongga pasar yang salah target. menugaskan karangan kamu ke audiens yang ditargetkan. janganlah berupaya guna meletuskan karangan kamu ke seluruhnya pencetak ezine. selaku ilustrasi, selaku penyunting ezine aku menerima banyak karangan yang tidak berkaitan dengan internet marketing. Oleh karna itu, aku tidak mempenerbitankannya.

  • Kesalahan 2.Tidak terdapat Subjek
kamu tidak menulis tajuk karangan kamu pterdapat email poin kamu. Banyak juru tulis karangan mengirim karangan mereka tanpa baris poin. Alih-alih menulis paket risalah anyar "" karangan guna publikasi kamu, putuskan risalah anyar 6 Kesalahan yang perlu kamu hindarkan saat sebelum Mengirim risalah Ke Penerbit Ezine.

  • Kesalahan 3.Tidak tersendiri
Konten karangan kamu adalah buah pikiran yang terang-terangan. subjek yang kamu tulis itu serupa pencetak lain serta tidak jauh berlainan. peruntukan karangan kamu fresh serta tersendiri. Pelajari objek yang hangat di pasar kamu. ganti apa yang kamu pelajari jadi karangan unik. kamu sanggup menulis karangan mengenai poin macam apa, petunjuk ataupun apa pula yang timbul di benak kamu. sampai-sampai pada karangan yang bertajuk teknik menjauhi SPAM, teknik Hack Hacker Kembali.

  • Kesalahan 4. Artikel advertensi
Artikel kamu lebih banyak mengenai mempublikasikan produk ataupun program asosiasi yang kamu ikuti. menulis karangan iklan cukup bakal mematikan usaha dagang online kamu. bagikan kabar lokasi blog kamu cukup di kotak akar energi kamu. bagikan objek yang free serupa e-book free, penjelasan free, ataupun unduhan free. Buat pembaca kamu mendatangi lokasi blog kamu guna menerima tambahan free mereka.

  • Kesalahan 5.terbatasnya data berarti
Artikel kamu tidak menempa audiens yang kamu targetkan. Orang-orang berlangganan ezine guna menerima data berharga. kalau mereka menerima data mengenai poin yang tidak mereka impikan, tidak menempa mereka sesuai sekali, mereka bakal menyudahi berlangganan. Oleh karna itu, pencetak ezine tidak bakal mempublikasikan karangan kamu. Banyak pencetak ezine memberikan data sebaik barangkali pada konsumen mereka.

  • Kesalahan 6. permasalahan tulisan
Ada sangat banyak kekeliruan tulisan pada karangan kamu. Mengirim karangan dengan sangat banyak kekeliruan tulisan cukup membuang era kamu. usut, karangan kamu 2 kali saat sebelum menerbitkannya. kamu sanggup memakai unit lunak pengawas tulisan.

Buka mesin pencari mendasar serta ketik pengecekan menuturkanan free. sepihak besar pengolah ujar kala ini dilengkapi dengan pengecekan ejaan. Misalnya, MS Office sanggup meninjau ujar-kata yang salah eja guna kamu dengan menggarisbawahi warna merah.

  • Kesalahan 7.Tanpa struktur
Pastikan struktur karangan kamu 65 watak per baris. jauh karangan kamu perlu antara 500-750 kata. Memformat karangan kamu bakal membikin pencetak ezine gampang guna meniru serta menempelkannya. kamu sanggup mengirimkan karangan kamu dengan MS Outlook Express.

Buka menu perkakas serta klik pilihan. Klik tab menugaskan serta seleksi format pengiriman tulisan ke teks umum. selanjutnya klik tab pengaturan teks umum, seleksi 65 watak guna menyimpan teks selaku otomatis kala mengirim email.

  • Kesalahan 8.Tidak ada moral Personalisasi
Personalisasi moral email kamu dengan tulisan aplikasi sedikit. Personalisasi email kamu amat berarti karna banyak pencetak ezine menerima ratusan paket karangan tiap-tiap hari. pula, sertbakal data karangan Anda dalam moral personalisasi Anda.Menghindari kesalahan-kesalahan di menurut akan membikin artikel Anda sukses diterbitkan oleh banyak pencetak ezine di internet. moga-moga berlaba.

Post a Comment for "langkah membuat artikel yang baik dan benar"