zmedia

Bisakah menghasilkan uang di YouTube tanpa membuat video?

Banyak metode buat menjumpai duit sebagai online. sebagian orang mengerjakan survey online kayak yang  terlihat di MetroOpinion. yang lain sediakan layanan, menjual produk, maupun menciptakan duit di YouTube.  terlihat jua program sarana sosdial yang lain, namun sampai kali ini, YouTube ialah yang setidaknya lazim.

Photo by <a href="https://unsplash.com/@cardmapr?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">CardMapr.nl</a> on <a href="https://unsplash.com/s/photos/youtube?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditCopyText">Unsplash</a>

Orang kerap berasumsi jika menciptakan penghasilan dari YouTube tidak bisa jadi. tetapi, dengan aktivitas keras serta wawasan, kamu mampu menciptakan duit. mayoritas orang hendak menciptakan konten, serta dengan itu mencipthendak area buat pendapatan ekstra. Baru-baru ini orang mulai bersoal, “Dapatkah kamu menciptakan duit di YouTube tanpa menciptakan cuplikan?” tanggapannya rada kusut, namun cukup gara-gara linguistik. Dibisa jadikan buat menjumpai duit serta tidak sempat unggah satu serta konten asli. namun tidak bisa jadi menciptakan duit darinya tanpa mengacaukan sebagian cuplikan.

Macam apa metode mengawali?

YouTube diawali selaku program memberi cuplikan serta sarana sosial online Amerika. dikeluarkan oleh Steve Chen, Chad Hurley, serta Jawed Kim. semua diawali p terlihat Februari 2005. akibatnya menbumi. Orang-orang di segala dunia menyaksikan lebih dari 1 miliyar jam cuplikan tiap hari. seluruhnya penggarap konten menciptakan lebih dari 100 jam tiap menit. cukup dalam satu tahun,  Google membeli YouTube dengan harga $1,65 miliyar. Ini bertumbuh sebagai program besar yang mempengaruhi pikiran, mode, serta usaha dagang terkemuka. P terlihat tahun 2020, ia mengatakan penghasilan sebesar $19,8 miliyar serta sedang kemudian bertumbuh. Dengan ekonomi yang seperti itu besar, dibisa jadikan buat menjumpai duit dengannya.

YouTube mengamini akses ke taman pustaka cuplikan di dasar ongji Creative Commons. ongji ini menguatkan orang lain buat memanfaatkan konten yang dijumpai di YouTube. Dengan memakainya kamu mampu menciptakan duit mekemudiani itu jua. Tanpa unggah konten asli, kamu mampu menciptakan duit. tetapi metode yang masuk ke dalamnya senantiasa saja runyam. teknik ini mampu dibelah sebagai 4 bagian mendasar:

Menyortir tutur kunci

Menerbitkan olak konten

Mengoptimalkan konten buat kemudian jalur

Monetisasi kemudian jalur dalam cuplikan

Menjejaki langkah-langkah dasar ini mampu menolong kamu. namun harus disadari jika semua memerlukan masa. kamu mampu menciptakan duit di YouTube tanpa unggah konten cuplikan apa serta. P terlihat akibatnya, kamu sedang mesti buatnya.

Menyortir tutur Kunci Target

Langkah awal buat usaha dagang apa serta ialah rekognisi kedung. kamu harus memutuskan cuplikan apa yang hendak menjumpai kemudian jalur. Ini hendak menciptakan duit setidaknya banyak dari publisitas. melaksanakan riset tutur kunci itu simpel. Ini mempunyai tujuan buat menciptakan serta memilah tutur kunci serta poin yang dicari orang. Pemasar terampil hendak mengenali poin yang tidak begitu masuk akal. Dengan metode ini kemudian jalur yang diperoleh lebih gampang dicapai.

Google modeds

Sesuai sebutannya, ini ialah perkakas yang mampu mengambil poin yang selagi tren. Mulailah dengan mendaftarkan himpunan tutur yang berkaitan dengan poin. Masukkan mereka di tab pencarian Google Trends. tergantung p terlihat poinnya, cermati perihal-hal seterusnya:

Jumlah pencarian (lebih banyak lebih cakap)

Masa tahun saat orang mencari tutur-tutur itu

Aspek lain yang kamu kira berguna

Kunci dari formula yang membuahkan hasil ialah mengkombinasikan. sediakan bermacam tutur yang berkaitan dengan topik. Lakukan riset buat masing-masing. campurkan hasil dengan keterkaitan paling banyak, serta untuk plan sepanjang satu tahun. (perihal ini jua cakap buat senantiasa pantas agenda dengan konten).

Perluas pencarian kamu

Melakukan riset tutur kunci p terlihat pengunjung lain ialah metode yang indah buat bertumbuh. KW Finder maupun SEM Rush ialah perkakas yang hebat. Fokus buat menciptakan tutur kunci dengan harga pencarian serta BPK paling tinggi. Ini mempunyai kemampuan buat menciptakan pengembalian keuangan paling tinggi. tutur kunci yang lebih jauh dengan daya muat pencarian yang lebih atas serta tingkatan kerunyaman selagi lebih cakap. rivalitas buat konten lebih kecil. namun mereka bisa jadi sulit buat memutuskan tahapan dengan perkakas yang dikatakan. maanfaatkan perkakas tahapan tutur kunci

Saat sebelum meninggikan tutur kunci ke cuplikan, ketahuilah buat berikan tahapan. opsi yang indah ialah mengontrol silang tiap tutur kunci. maanfaatkan pengunjung tag TubeBuddy. Ini hendak berikan kamu keterangan mengenai tahapan di YouTube buat tiap tutur kunci. poin di sehubungan 70 ialah penunjuk yang

Menerbitkan olak konten

Penting buat mendalami metode melewatkan olak. Konten mampu dijumpai di YouTube. tapi, harus disadari jika mereka mesti terletak di dasar ongji Creative Commons serta terikat dengan tutur kunci. guna memulai, ikuti langkah-langkah seterusnya:

Buka YouTube serta klik tanda konsumen kamu

Di dasar nama kamu, kamu hendak menciptakan Creator pedepokan

Di dalam Creator pedepokan, klik penyunting cuplikan. Tautan  terlihat di kolom sesisi kiri

Ikon tab Creative Commons ialah CC dalam lingkaran

Di sana kamu mampu menciptakan seluruhnya cuplikan yang mampu kamu maanfaatkan pulang. Sebelum kamu berakhir meralat,  terlihat bagusnya kamu mengintensifkan konten.

Pengoptimalan cuplikan

Memakai Clickbait buat menambah kemudian jalur senantiasa sebagai salah satu pendetuturn paling atas. Ini berniat buat menciptakan penghasilan publisitas online. saat  sebagai bertanggung jawab itu mampu sebagai strategi perdagangan yang cakap.

Menggunhendak Tamlebih-lebih tulisan Opsi ini sungguh simpel. Ini ialah metode yang cakap buat menambah kemudian jalur cuplikan. Teks diindeks oleh YouTube. Ini sebagai relevan menambah kerukunan serta kepadatan kata kunci. kesepakatan serta kepadatan kata kunci ialah aspek yang sungguh penting. Mereka mempengaruhi antrean kelahiran cuplikan. sehabis kamu berakhir mempersiapkan detailnya, buka pilihan pencarian. usut di mana tahapan cuplikan kamu di kotak pencarian. Melacak pertumbuhan. sehabis sebagian masa serta pengalaman, kamu hendak menguasainya. utilitas lain dari teks ini ialah tingkatan keterkaitan. kenaikan tingkatan keterkaitan berkesudahan pada SEO cuplikan. Ini menambah keseluruhan penayangan cuplikan serta pendapatan.

Monetisasi lalu lintas dalam cuplikan

Guna menjumpai duit, kamu harus mengaktifkan monetisasi serta mempersiapkan akun Google AdSense.

Lakukan hal seterusnya:

Buka Creator Studio serta klik Status serta Fitur

Klik tombol Aktifkan di kotak monetisasi

Se ini, kamu hendak memperkenankan persyaratan serta suratan YouTube. perseroan jua hendak memohon data lain buat akun Google AdSense kamu. tidak boleh gelisah bila itu hendak menyantap masa sebagian hari. sedangkan, itu ialah metode administrasi.

Macam apa kamu mampu betul-benar mulai menciptakan di YouTube tanpa menciptakan cuplikan?

Pendapatan berpautan baik dengan keterkaitan penonton dalam publisitas itu sendiri. maupun lebih persisnya, berapa banyak orang yang menyaksikan cuplikan yang mengkliknya. ikut serta berarti mengklik publisitas maupun meninjaunya sepanjang lebih dari 30 detik. publisitas YouTube diurus dengan program AdWords. Pengpublisitas mampu memilah BPK (anggaran per klik) maupun CPV (anggaran per bentuk). Jadi, ada 2 tipe publisitas.

Pendapatan di YouTube: BPK (anggaran per klik)

Pendapatan di YouTube: BPK (anggaran per klik)

BPK ialah kali pengpublisitas melunasi per klik. Jadi, bila kata kunci  mempunyai BPK 3 euro, serta seorang mengklik publisitas itu, pengpublisitas hendak melunasi 3 euro. publisitas teks ini timbul di buatan dasar layar sepanjang cuplikan itu sendiri, serta jua mampu timbul selaku pop-up di sesisi kanan.

Penghasilan di YouTube: CPV (harga sehabis pemeriksaan)

CPV ialah saat pengpublisitas melunasi dengan jumlah bentuk. Satu pembahasan berarti seorang telah meninjau publisitas sepanjang lebih dari 30 detik maupun separuh dari totalitas publisitas. Itu  pada apa yang terjalin terlebih lampau. jikalau pengpublisitas memilah tipe publisitas ini, penonton hendak mampu mengklik 50 kali pada publisitas itu sendiri. Pengpublisitas tidak hendak dikenakan anggaran buat itu.

Publisitas Pre-Roll timbul saat sebelum cuplikan diawali. publisitas itu mampu dilewati sehabis 5 detik. In-Search ialah publisitas yang timbul kali mencari serta dibulatkan dengan bingkai kuning muda.

Jenis publisitas Dalam-Tampilan timbul di faktor kanan cuplikan, di cuplikan yang direkomendasikan. Ada jua publisitas pra-putar pihak ketiga. Mereka mendesak konsumen buat menyaksikan iklan buat waktu masa . akibat tipe iklan ini tidak senantiasa ada, kita mengabaikannya di bagian dasar. Jadi, pengiklan cukup melunasi saat aksi yang di impikan terjalin pada iklan. Ini jua adalah penyebab  mendasar kenapa kita tidak mampu langsung merangkaikan jumlah bentuk serta pendapatan. jikalau vgagasano menjumpai 10 juta bentuk, serta tidak ada yang menyaksikan maupun mengklik iklan, kamu tidak akan menjumpai apa-apa.

Kesimpulannya

Jumlah penghasilan berbagai macam sebagai mencolok. posisi dari mana pembahasan bermula, tipe video, serta reputasi saluran YouTube itu sendiri ialah sebagian faktornya. saya mulanya menjelaskan jika iklan YouTube bukan satu-satunya  penghasilan buat penggarap konten di YouTube. kecuali iklan, kamu jua mampu menjumpai duit dengan patron, ialah industri berbayar. hakikatnya, beberapa besar YouTuber serta blogger memercayakan kerja sama berbayar.

Inilah yang orang-orang maksudkan saat mereka menyatakan jika menciptakan banyak duit di YouTube itu gampang. benar benar jika ini ialah metode yang baik buat menjumpai lebih banyak duit dalam waktu yang lebih pendek, namun ini jauh dari gampang. kamu mesti memilah produk yang pas, menciptakan video inventif yang akan menyabilannya dengan metode terbaik, serta menciptakan penonton membelinya.

Tidak ada ketentuan  buat kerja sama berbayar juga. honor sungguh perseorangan serta  pada banyak faktor.

Serupa situasinya periklanan, nyaris tidak mungkin buat menebak penghasilan. sebagai agresif, tipe pendapatan ini mampu berbagai macam dari sebagian puluh sampai sebagian dupa euro. Untuk orang yang tahu internet, ini mampu sebagai metode yang indah buat menciptakan pendapatan ekstra. saat ini sembari menunggu pendapatan YouTube kamu mulai masuk, ada metode kilat lain bagi anak didik buat menjumpai duit. Baca mengenai mereka (bahkan jika Anda bukan seseorang anak didik), Anda mungkin menjumpai sebagian ide.

Post a Comment for "Bisakah menghasilkan uang di YouTube tanpa membuat video?"